Postingan Populer

Tehnik Berternak Backlink


ternak backlink

Berternak backlink…Maksudnya sekali Menanam Link maka Linknya akan semakin bertambah Jumlah, Apa sobat  sudah tahu Tehnik ternak Backlink di site:i.ph?,


Menanam Link di site:i.ph yg bersifat Nofollow. Akan lebih mudah mendapat backlink dari i.ph karena kita cukup komentar di buku tamunya maka otomatis kita langsung dapat Backlink sebanyak Halaman Blog tersebut, bisa ratusan hingga Ribuan backlink jumlahnya.
BAGI para MASTAH SEO tentu cara ini sudah tidak asing lagi dan mungkin juga sudah di bahas oleh para sahabat blogger lainnya, tapi tidak ada salahnya contestseo membagikan trik ini pada sobat2 pecinta SEO yang belum tahu.


Mungkin dalam benak Sobat ada sebuah pertanyaan seperti ini :



  1. Apakah Backlink Nofollow Bermanfaat untuk Blog kita?

  2. Apakah ini Bukan Spam? dan Apa ini Tidak Membuat Si PANDA ngamuk-ngamuk?



Jawaban



  1. Backlink Nofollow walaupun tidak sebaik Dofollow tentu juga sangat bermanfaat bagi Blog kita, karena ini Juga di hitung sebagai tautan link ke Blog kita oleh sang Google. SObat bisa Cek lewat google webmaster.

  2. Pribadi saya mengatakan Bukan Spam, Karena sudah di uji Coba dulu pada blog-blog baru dan ternyata tidak kena Amukan sang Google Panda dan Lumayan mendongkrak Dominasi blog-blog baru saya tentunya di Top Search Google.



Tapi Ingat Jangan berlebihan, Cukup Komentar di 100 blog i.ph sehari.
MAsih Ragu?, Jangan Lakukan. Tapi Sobat bisa Cek Blognya Para MASTAH SEO yang sedang Bertanding di KONTES SEO, rata-rata Para MASTAH menggunakan Trik ini.


Caranya Cukup Mudah Ikuti Langkah-langkah Berikut ini :
Pertama
Silahkan Buka Google.com
Kedua
Silahkan Ketik Dork ini : inurl:.i.ph site:i.ph

Maka Akan terbuka Ribuan site i.ph yang siap Sobat Buka


Ketiga
Setelah membuka salah satunya Silahkan cari Buku tamunya/Message Board/ Shoutbox/guestbox, biasanya pada sidebar baik itu kiri atau kanan.



Jika Sudah Ketemu Kliklah Leave a message
Silahkan Komentar pada Form yg sudah disedikan, Komentarlah yang sopan supaya Komentar Anda tidak Di Hapus.
Selamat Ratusan bahkan Ribuan Backlink Nofollow siap jadi Milik Blog sobat
Catatan :
Tidak Semua Blog I.ph mempunyai Buku Tamu, jadi Tugas Sobat carilah yang Punya Buku Tamu,  Agar sobat lebih Kreatif silahkan Cari sendiri.
Semoga Bermanfaat




Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Backlink / Berternak / Tehnik / TRIK SEO dengan judul Tehnik Berternak Backlink. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-ku.blogspot.com/2012/10/tehnik-berternak-backlink.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rumput Liar - Senin, 01 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Tehnik Berternak Backlink"

Posting Komentar