Postingan Populer

Kain Nusantara Menjelajah Fashion Dunia

kain nusantaraDunia fashion boleh mengikuti tren dunia. Tapi, keindahan kain Nusantara tetap memiliki daya pikat bagi para desainer. Tak heran, meski brand fashion dunia menyerbu berbagai pusat perbelanjaan di Surabaya, desain busana dengan karakter nusantara tetap menjadi pilihan para fashionista masa kini.

Jane Andriani, Retail Division Director The Grand Palace Departement Store, mengatakan, karakter kain Nusantara memang tidak ada habis pesonanya di mata seluruh desainer dunia. Bahkan, banyak desainer yang langsung terkenal karena konsentrasi dengan kekayaan kain Nusantara. Banyak jenis kain Nusantara yang bisa digarap mulai dari batik, tenun, songket, tenun ikat dan lain-lain.

“Dari hari ke hari di depstore kami, rancangan klasik dengan Nusantara tidak pernah turun peminatnya, terus meningkat,” kata Jane di sela-sela The Grand Palace Departement Store 1st Anniversary Celebration di Atrium Grand City, kemarin. Lantaran alasan itu, pihaknya pun cukup memperhatikan dan menjaga kualitas rancangan kain Nusantara di depstore-nya. Termasuk, dengan desain dan model busana yang diminati oleh kalangan menengah atas.

“Konsep busananya lebih elegan, bahannya kain Nusantara juga sangat berkualitas. Tidak kalah dengan brand luar negeri,” ucapnya. Selain menampilkan brand dalam negeri, di acara yang dikemas dalam Birthday Celebration sehari non stop itu juga digelar beberapa kegiatan menarik. Ada fashion show anak-anak, dewasa, demo make up, talkshow dan cosplay competition. “Hari ini (kemarin, red), semua pengunjung mendaparkan voucher belanja,” pungkas Jane. (han/het/jpnn)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori fashion / kain nusantara / News dengan judul Kain Nusantara Menjelajah Fashion Dunia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-ku.blogspot.com/2012/09/kain-nusantara-menjelajah-fashion-dunia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rumput Liar - Minggu, 30 September 2012

Belum ada komentar untuk "Kain Nusantara Menjelajah Fashion Dunia"

Posting Komentar