Postingan Populer

Tips and trick meningkatkan pagerank

Tips and trick meningkatkan pagerank ini saya rangkum dari perbagai posting rekan blogger,,semoga ini bermanfaat dan bisa menaikkan pagerank blog/web Anda. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pagerank selalu menjadi dambaan para pemilik situs dikarenakan efek dari pagerank yang akan membawa profit serta gengsi bagi situs yang memilikinya karena disamping gengsinya, bila bicara pagerank, maka hal ini bisa menjadi peluang bisnis online yaitu pemanfaatan untuk jualan link atau konten reviewjika platform situs tersebut sebuah blog.


Berikut cara meningkatkan pagerank untuk sebuah blog berdasarkan pengalaman saya melalui blog ini.



  • Konten Berkualitas, Informatif dan Unik


Isi blog Anda dengan konten berkualitas up to date secara teratur yang berisi info bermanfaat bagi pengunjung serta buatlah struktur tulisan dengan gaya unik Anda sendiri….istilahnya “Use your style” dan yang juga penting adalah hindari copy paste konten situs lainnya. Selain itu, yang paling krusial adalah hindari duplikat konten dalam situs Anda sendiri…misalnya posting dengan judul, deskripsi dan isinya sama dengan posting sebelumnya.



  • Submit Artikel


Buat artikel yang memiliki backlink ke situs Anda dalam resources boxnya kemudian submit ke direktori artikel yang memiliki otoritas tinggi dan pagerank tinggi seperti ezinearticles.com atau situs press release seperti free-press-release.com



  • Backlink High Pagerank


Yang terakhir ini merupakan poin utama yang paling berpengaruh dalam peningkatan pagerank. Ya…backlink adalah faktor utama meningkatnya pagerank. Cari backlink sebanyak mungkin dari situs atau blog otoritas yang memiliki pagerank halaman dan URL komentar yang dofollow kemudian submit komentar dengan link ke situs Anda. Sebisa mungkin yang memiliki topik dan konten yang relevan dengan konten situs Anda. Untuk ini, saya memiliki ratusan list blog dofollow yang memiliki pagerank tinggi di innerpagenya dan tentunya yang autoapprove serta up to date. Jika berminat, silahkan cek list blog dofollow high pagerank auto approve.


Ada lagi cara aneh , tapi secara nalar masuk . sistemnya seperti MLM , boleh dibilang Backlink MLM, Tricknya seperti ini : Caranya sangatlah gampang, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyhak teman-teman anda.



  1. Situs Murah

  2. TopSiteIndo-belajar blog

  3. Usaha Online

  4. ilmu-kompi

  5. alfacroon

  6. Trik-Gue

  7. Mega peluang 2012

  8. ZonaMaya Info

  9. bootingskoBlog

  10. Milyp | Kumpulan Informasi, Tips&Trik

  11. Informasi Kontes , Tips and Tricks SEO


Keterangan:


Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:



  • Posisi 10, jumlah backlink = 1

  • Posisi 9, jumlah backlink = 5

  • Posisi 8, jumlah backlink = 25

  • Posisi 7, jumlah backlink = 125

  • Posisi 6, jumlah backlink = 625

  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125

  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625

  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125

  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625

  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125


Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.


Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru kementar.



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori meningkatkan / pagerank / Tips / trick / TRIK SEO dengan judul Tips and trick meningkatkan pagerank. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-ku.blogspot.com/2012/10/tips-and-trick-meningkatkan-pagerank.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rumput Liar - Senin, 01 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Tips and trick meningkatkan pagerank"

Posting Komentar