Postingan Populer

Gurihnya Sate Keong di Angkringan Mas Jo

Gurihnya Sate KeongSaat ini banyak sekali angkringan di Kota Bandung, namun di Angkringan Mas Jo yang terletak di Jalan Gelap Nyawang ada menu unik, yaitu Sate Keong. Sate Keong ini dipercaya memiliki protein yang sangat tinggi dibandingkan dengan seafood lainnya. Selain harganya yang relatif murah, Keong juga mudah didapat.


Menurut Supardjo, pemilik  angkringan ini, Keong ini langsung didatangkan langsung dari Ciamis, yang memang terkenal bagus untuk kualitas Keongnya. Pembuatan Sate Keong ini terbilang mudah, Keong hanya dibersihkan, dipotong-potong, dan diberi bumbu dapur.  Sebelumnya Keong ini direbus terlebih dahulu, sehingga jika ada yang membeli Sate Keong ini, tinggal dibakar diatas arang layaknya sate biasa.


Selain itu Angkringan Mas Jo juga menawarkan menu lain seperti Sate Kulit, Sate Usus, Sate Telur Puyuh, dan lain-lain. Di angkringan ini juga terdapat menu minuman yang unik seperti Kopi Joss, Kopi yang Diberi Bara api. Selain itu ada juga minuman seperti Jahe Susu, Wedang Jahe, dan lain-lain.


Supardjo menyebutkan bahwa untuk kopi dan teh nya memang dipesan khusus dari Yogjakarta. Kebanyakan menunya hampir sama dengan angkringan lain pada umumnya. Namun untuk Sate Keong, ini juaranya.


Angkringan Mas Jo mulai buka sejak pukul 16:30-01:000 WIB. “Jika sampai jam 1 pagi pun masih banyak yang pengunjung yang datang maka kami buka lebih dari jam 1” pungkas Supardjo.


 


 


 


 


 


 


 


Sumber berita: bisnis-jabar.com dan redaksi


Sumber gambar: pecintaalam-bocahkediri.blogspot.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Angkringan / BERITA BISNIS / Gurihnya / Keong / Sate dengan judul Gurihnya Sate Keong di Angkringan Mas Jo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-ku.blogspot.com/2012/12/gurihnya-sate-keong-di-angkringan-mas-jo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rumput Liar - Kamis, 20 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Gurihnya Sate Keong di Angkringan Mas Jo"

Posting Komentar