Postingan Populer

Di Gallery Mutiez, Kalung pun Bisa Jadi Headband

Gallery MutiezMengambil tema Hijab & Fashion, Galery Mutiez menyediakan berbagai keperluan berbusana yang modis, trendi, yang dipadupadankan dengan hijab yang fashionable. Warna-warna yang ditawarkan adalah warna-warna ceria, pastel and soft.


Selain busana yang trendy dan modis, Galery Mutiez juga menyediakan aneka kerudung seperti paris polos, paris flower print dan ada juga yang polkadot. Untuk pashminanya disediakan juga yang plos dan gliter sehingga pembeli bisa memilih sesuai dengan selera.


Yang unik dari Galery Mutiez ini adalah aksesorisnya yang semunya itu handmade, mulai dari bros dan kalung. Selain keduanya itu berfungsi sebagai hiasan gantung, tapi khusus buatan Galey Mutiez ini kalungnya pun bisa digunakan sebagai hiasa, kepala di atas kerudung seperti Headband.


Dengan kisaran harga yang relatif sangat murah, Galey Mutiez menawatrkan hagra untuk Baju seharga Rp 85.000-Rp200.000, Kerudung seharga Rp 50.000-Rp 75.000, untuk Bros Rp 15-000-Rp 35.000, dan untuk Kalung berkisar Rp 35.000-Rp 50.000.


Menurut Euis Rahmawati, owner dari Galery Mutiez , segala sesuatu yang ada di Galery ini selalu memiliki fashion yang beragam dan up to date. Misalkan seperti Rompi, dsini bisa dikreasikan jadi beberapa macam model, kemudian Kalung, tidak sekedar untuk dipakai di leher namun bisa juga jadi hiasan kepala.


“Semua Kalung dan Bros nya kita desain sendiri dan ini handmade. Desain Kalung dan Brosnya khas Galery Mutiez, tidak ada di tempat lain” kata Euis


Jika Anda pribadi yang trendy, modis, dan suka dengan hijab, Anda wajib berkunjung ke Galery Mutiez di Balubur Town Square Lantai Dasar 2, Blok Q3, Tamansari, Bandung. Anda pun bisa shopping secara online melalu website :www.gallery-mutiez.blogspot.com/FB:Iez Awang.


 


 


 


 


 


 


Sumber berita: bisnis-jabar.com dan redaksi


Sumber gambar: bisnis-jabar.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori BERITA BISNIS / Bisa / Gallery / Headband / Jadi / Kalung / Mutiez dengan judul Di Gallery Mutiez, Kalung pun Bisa Jadi Headband. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-ku.blogspot.com/2012/12/di-gallery-mutiez-kalung-pun-bisa-jadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rumput Liar - Kamis, 20 Desember 2012

Belum ada komentar untuk "Di Gallery Mutiez, Kalung pun Bisa Jadi Headband"

Posting Komentar