Postingan Populer

Tema wordpress Max Mag



 

Sebuah fitur yang kaya, profesional media dan tema majalah. Max Mag sepenuhnya-responsif dan termasuk skema warna tak terbatas, "lengket" menu bar, slider pada setiap halaman kategori, 5 unit iklan yang berbeda, termasuk iklan wallpaper, sebuah homepage drag-and-drop, 15 widget kustom, fitur sekunder berita, SEO friendly dan banyak lagi!


Fitur Utama


Desain responsif - Max Mag menyesuaikan tata letak yang didasarkan pada perangkat itu sedang dilihat pada. Ini berarti konten tema itu akan mudah dibaca dan mudah untuk menavigasi apakah itu sedang dilihat pada komputer desktop, tablet atau perangkat mobile.


Skema warna terbatas - Menggunakan color picker kustom Max Mag, Anda bebas memilih warna sebagai warna tema utama, yang lain untuk warna latar belakang menu utama dan satu untuk warna link utama.


Slider pada halaman kategori - Tidak ada halaman kategori lebih membosankan dengan daftar tulisan terbaru. Max Mag memberi Anda slider untuk menampilkan posting terbaru Anda pada halaman kategori Anda!


Post & Halaman slideshow-Max Mag menggunakan Slider Pos Theia untuk memberikan slideshow dinamis dalam posting Anda dan halaman. Sekarang, Anda dapat meningkatkan tampilan halaman dan tayangan iklan sambil memberikan sangat baik, konten terorganisir dalam slideshow cairan. Slideshow ini dilengkapi dengan satu set pilihan yang mencakup kemampuan untuk reload halaman dengan setiap slide untuk meningkatkan tayangan iklan.


"Sticky" menu bar - Max Mag dilengkapi dengan bar "lengket" menu yang akan selalu tinggal di bagian atas jendela perangkat Anda saat Anda menggulir ke bawah halaman untuk navigasi cepat dan mudah.


5 unit iklan yang berbeda - Max Mag mengambil keuntungan penuh dari ruang iklan yang tersedia untuk memberikan 5 unit iklan yang berbeda, termasuk iklan wallpaper langka! Unit iklan termasuk 728 × 90 iklan, 222 × 90 iklan, iklan wallpaper selain unlimited 300 × 250 dan 160 × 600 iklan. Jika Anda tidak ingin menggunakan Ad Wallpaper, Anda dapat menggunakan fitur ini untuk menetapkan gambar latar belakang pilihan Anda yang akan muncul di seluruh situs.


Drag-and-Drop Homepage - Membuat layout homepage terbatas dengan menyeret dan menjatuhkan widget kustom kami ke dalam tata letak yang memberikan website Anda terlihat profesional dan merasa Anda benar-benar mencari.


15 Widgets Custom - Dari widget korsel kustom yang menampilkan konten Anda menonjol di homepage ke widget blog homepage tata letak opsional, Max Mag memberi Anda fleksibilitas dan kemudahan penggunaan untuk menampilkan konten Anda seperti yang Anda inginkan tanpa mengubah kode apapun.


Headline Feature - Sebagian besar berita utama dan situs majalah menggunakan pendek "teaser" berita utama di bagian konten fitur mereka pada homepage. Max Mag memberikan anda pilihan yang sama untuk merapikan barang-barang Anda dengan fitur judul kustom "teaser".


 

 


 

 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Download / Gratis / Max Mag / PRODUK KAMI / Tema Wordpress dengan judul Tema wordpress Max Mag. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-ku.blogspot.com/2012/10/tema-wordpress-max-mag.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rumput Liar - Kamis, 18 Oktober 2012

Belum ada komentar untuk "Tema wordpress Max Mag"

Posting Komentar