Postingan Populer

Tips Fellatio Untuk Keharmonisan Suami Istri

 








smart-forex-system_com_468x60

Sudah tahu apa itu fellatio? Postingan ini adalah khusus dewasa dan merupakan tips keharmonisan keluarga, dan bagi para calon istri juga bisa sebagai wacana jika kelak akan berkeluarga. Yang jelas terapkan dengan benar, karena tips seks kadang justru menjerumuskan kalau penggunaannya tidak tepat, sampai-sampai pada tingkat terburuk membuat banyak ABG menggugurkan kandungan.

Kembali pada topik, fellatio adalah kegiatan seks yang lebih ditujukan untuk laki-laki. Maksudnya laki-laki menjadi objek disini, dan wanita menjadi subjek. Masih bungung dengan definisi diatas? OK deh lebih gamblangnya fellatio adalah oral seks. Namun fellatio adalah istilah lebih khusus yang artinya wanita yang mengoral pria. Dalam melakukan fellatio, Wanita menjadi pihak yang aktif.

Jika Anda ingin sesekali menyenangkan suami maka fellatio merupakan pilihan yang bagus. Fellatio dapat dilakukan untuk foreplay, afterplay bahkan saat melakukan hubungan seksual. Beberapa orang menyebut fellatio adalah melakukan 'blow job'. Namun sebenarnya, fellatio tidak sekedar oral saja, Anda diharapkan mengeksplorasi diri tidak hanya menggunakan mulut. Dianjurkan Anda juga memainkan jemari Anda untuk merangsang daerah sensitif suami lainnya.

Bagian sensitif suami tidak hanya Mr. P saja, paha dalam dan pantat suami juga termasuk bagian yang sensitif. Misalnya saat menghisap Mr. P, Anda hanya memainkan area kepala si Mr. P, dan memainkan area bawahnya dengan gerakan tangan memutar. Atau sebaliknya, dimana Anda menggenggam Mr. P dengan pasti, namun memainkan rotasi kepala Anda saat menghisapnya. Aduuh vulgar gak ya? tapi ini tips dewasa lo ya? yang jelas bukan jorok seperti yang ada di adegan Video Mesum Cut Tari dan Ariel Peterpan. Jadi bedakan konteksnya.

Tips Fellatio (dan resep seni bercinta pelengkapnya)

  1. Saat melakukan fellatio, Anda harus melakukannya secara sukarela. Dengan begitu Anda akan lebih merasa nyaman melakukannya, tanpa merasa jijik, bahkan dari beberapa wanita, karena cinta kasihnya maka kegiatan ini menjadi menyenangkan, dan meningkatkan gairahnya sendiri.

  2. Manfaat efek samping dari fellatio ini adalah Anda berdua pasti menjadi lebih menyayangi satu sama lain.

  3. Saat suami Anda terpuaskan dan merasa berharga dengan pelayanan Anda, maka secara wajar, dia juga pasti ingin memberikan pelayanan timbal balik untuk Anda, yakni 'Cunnilingus' (kebalikan fellatio). Dan, pastinya Anda akan hmmm.....

  4. Ajaklah pasangan Anda untuk menonton film atau main game favoritnya. Dia akan senang melihat Anda mempunyai inisiatif sendiri untuk melakukannya. Ini adalah pengantar sebelum memasuki fase panas dalam bercinta. Jangan grudak-gruduk agar memiliki nilai seni dan tingkat kualitas tinggi dalam hubungan bercinta suami istri.

  5. Masak makanan favoritnya dan ciptakan suasana romantis dengan alunan musik lembut dan lampu yang redup. Hmm... romantis kan? dan fellatio benar-benar akan luar biasa menyenangkan suami Anda dalam tahap selanjutnya.


Semoga menjadi inspirasi bagi Anda untuk kebahagiaan suami istri.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Fellatio / Istri / KAMASUTRA / Suami / Tips dengan judul Tips Fellatio Untuk Keharmonisan Suami Istri. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-ku.blogspot.com/2012/04/tips-fellatio-untuk-keharmonisan-suami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rumput Liar - Senin, 23 April 2012

Belum ada komentar untuk "Tips Fellatio Untuk Keharmonisan Suami Istri"

Posting Komentar