Postingan Populer

Marketing.co.id Speaker Talent 2012: Ajang Pencarian Bakat Bidang Marketing untuk Mahasiswa

MARKETING.CO.ID SPEAKER TALENT 2012 merupakan event tahunan Portal Marketing.co.id dan Majalah MARKETING sebagai ajang pencarian bakat untuk mencari Pembicara Marketing dan Motivator dari kalangan mahasiswa.

Dengan event ini nantinya akan tersaring bakat-bakat pembicara dan menjadi wadah untuk melahirkan para pembicara handal di bidang Marketing dan Motivator.


Adapun tahapan-tahapan untuk menjadi peserta sebagai berikut:

TAHAP I. Registrasi -> via online di www.kampus.marketing.co.id/mst2012

TAHAP II. Seleksi Peserta -> Seluruh peserta yang mendaftar akan di seleksi berdasarkan kota asal dan kategori yang dipilih peserta.

TAHAP III. Audisi -> Audisi akan dilakukan di 5 kota besar seperti Jakarta, Bandung, Medan, Makassar dan Yogyakarta berpusat di kampus yang ditunjuk. dari audisi ini akan terpilih 50 kontestan dari kategori Pembicara Marketing dan 50 Kontestan Motivator. Selanjutnya para kontestan akan diundang ke Jakarta untuk mempertunjukan kebolehan masing-masing dihadapan juri. Pastikan kalian yang peserta yang TERPILIH!

TAHAP IV. Jadilah Finalisnya -> Dari 100 kontestan akan disaring 10 finalis oleh juri, mereka akan di karantina dan diberikan pembekalan oleh tim mentor berupa workshop.

TAHAP V. ELIMINASI -> 10 peserta akan melewati proses eliminasi dengan cara voting. Voting dilakukan secara online di www.kampus.marketing.co.id/mst2012. Dari hasil voting tersebut akan dipilih 4 finalis; 2 finalis dari kategori Pembicara Marketing dan 2 finalis dari kategori Motivator.

TAHAP VI. The Winner -> Ke-4 finalis akan diadu lagi dengan cara voting secara online. Akan ditentukan pemenang MST 2012 yaitu 2 Pemenang dari kategori Pembicara Marketing dan 2 pemenang dari kategori Motivator.

Berikut adalah Pemenang MST 2012 yang akan diperebutkan oleh para peserta:

A. Kategori Pembicara Marketing; Juara 1 dan Juara Runner Up

B. Kategori Motivator: Juara 1 dan Juara Runner Up

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori komunikasi / Komunikasi Marketing / marketing / marketing talent / News dengan judul Marketing.co.id Speaker Talent 2012: Ajang Pencarian Bakat Bidang Marketing untuk Mahasiswa. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://berita-ku.blogspot.com/2012/04/marketingcoid-speaker-talent-2012-ajang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Rumput Liar - Jumat, 27 April 2012

Belum ada komentar untuk "Marketing.co.id Speaker Talent 2012: Ajang Pencarian Bakat Bidang Marketing untuk Mahasiswa"

Posting Komentar